Jual Sepatu Vibram Fivefingers Original

Sepatu ini dari Italia khusus untuk lari, hiking, travel, mancing, yoga, fitness dan bela diri.Sepatu ini ada jenisnya yaitu Classic, Sprint, KSO, KSO trek, Performa, Performa Jane, Flow, Moc, Speed, Bikila, KSO Trek Sport, Bikila LS, dan Komodo Sport.Karena kualitas sepatu Vibram Fivefingers di-desain menurut fungsi, untuk jalan bebatuan dan naik sepeda yang paling bagus dan cocok adalah KSO Trek Sport dan KSO Trek karena model ini di-desain dengan sol yang kuat berbeda dengan model lainnnya.

Kelebihan Vibram Fivefingers Komodo adalah multifungsi, tidak cepat kotor karena warna yang gelap (hitam) dengan corak emas atau corak silver. Kemudian sepatu ini ringan dari sepatu lain berbeda dengan KSO Trek dan KSO Trek sport yang tapak bawahnya cukup tebal.

Suka lari? Asyik. Jangan lupa lari sambil terus bergaya. Seperti Scarlett Johansson dong. Dia pernah terekam kamera sedang lari dengan mengenakan sepasang sepatu karet berwarna pink yang ngejreng banget. Tahu ga sih, setelah fotonya sedang lari ini menyebar di berbagai media, sepatu yang di kenakan oleh Scarlett Johannson ini kemudian menjadi ngetop. Padahal kalau dilihat dari bentuknya mungkin agak sedikit aneh untuk sejenis sepatu. Dibagian ujung sepatu jari jari kaku Scarlett tercetak jelas. Pokoknya dia seperti berlari dengan kaki telanjang deh. Ternyata setelah dilakukan penelusuran, bahwa sepatu ini bernama Vibram FiveFingers. Sepatu ini memang dirancang dengan menirukan pengalaman berlari dengan telanjang kaki sekaligus melindungi kaki dari kotoran dan benda benda berbahaya lainnya di tanah maupun trotoar. Berlari tanpa sepatu akan memperkuat kaki dan memperbaiki keseimbangan tubuh. Karena itu, katanya, sepatu Vibram FiveFingers lebih baik dibandingkan sepatu karet lainnya. Sepatu trend 2012 yaitu Vibram FiveFingers ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2006 dan dijual saat itu dengan harga 131$ atau sekitar 1 Juta Rupiah lebih, wow. Nah karena semakin populer, kemudian banyak artis Hollywood yang akhirnya ikut ikutan membeli dan memakai sepatu ini, sebut saja Leonardo Di Caprio, Kate Hudson, Channing Tatum dan juga Pangeran Harry dari Inggris.

Gimana keren kan?wah pokoknya rugi deh kalau sampe ga beli, harganya lumayan mahal tapi jika dibandingkan dengan kesehatan ya segitu mungkin bisa jadi ga ada artinya ya..

Harga include ongkir:
KSO 725.000
KSO FLOW 725.000
KSO TREK 755.000
JAYA 805.000
BIKILA 805.000
KOMODO SPORT 835.000
SPEED 770.000
CLASSIC 760.000
List Stok:
Bikila hijau size 42
Komodo black size 43
Komodo sport LS size 42
Komodo black gold size 43
Bikila dark size 43
Bikila royal white size 42
Flow black size 42
Flow grey camo size 42
Jaya black size 38
Jaya white size 39
Bikila sky blue size 38
KSO treck black size 42
KSO blue size 42
KSO cinder yellow size 41 & 42
KSO treck grey size 43
KSO treck red size 42
Komodo blue yellow size 40
bikila sky blue monn white 38
bikila white purple 39
classic black icegrey 42
komodo sport blue yellow grey 40
kso pink purple black 39
speed black white black 43
speed brown beige 42
flow black 40,43,44
speed peach purple 38,39
PS : Jika sepatu vibram yang diminati tidak ada,bisa request model dan size dengan syarat pre-order hingga kuota kami memenuhi,dikarenakan barang langsung diimpor dari China.
cara order :

sms nama_alamat_kode sepatu ke 0819804990
About these ads

One thought on “Jual Sepatu Vibram Fivefingers Original

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s